7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris


Menguasai bahasa Inggris sekarang jadi tuntutan harus. Dapat menguasai bahasa Inggris pasti akan memudahkan kamu buat belajar hingga menunjang pekerjaan. Banyak perusahaan yang tuntut pegawainya aktif berbahasa Inggris, serta sampai harus memiliki sertifikat. 

Tetapi umumnya masalah yang ditemui buat belajar bahasa Inggris ialah permasalahan waktu serta ongkos. Jika masalahmu itu, jangan cemas. Saat ini banyak aplikasi di smartphone yang dapat menolong kamu buat belajar bahasa Inggris secara cepat. Untuk kamu yang kepengen belajar bahasa Inggris cuma di smartphone, 7 aplikasi ini bisa jadi rujukan. 
1. Duolingo
Hasil gambar untuk duolingo
Duolingo jadi satu diantara aplikasi belajar bahasa asing yang banyak didownload. Sampai sekarang di Google Play, aplikasi ini telah didownload lebih dar 100 juta kali. Belajar bahasa Inggris dengan Duolingo, kamu bisa sesuaiin level belajar dengan kemampuanmu.
Tidak hanya bahasa Inggris, melalui Duolingo kamu dapat belajar banyak bahasa asing di dunia ini, seperti Perancis, Jerman, Belanda serta masih banyak yang lain. 

2. Memrise 
Hasil gambar untuk memrise

Aplikasi ini banyak juga didownload di Google Play. Serta Memrise dikukuhkan jadi juara aplikasi paling baik Google Play Award 2017. Testimoni di Google Play juga banyak yang menyebutkan terbantu kekuatannya karena aplikasi ini. Sama dengan Duolingo, aplikasi ini tidak cuma tawarkan bahasa Inggris, dan juga beberapa puluh bahasa asing lain di dunia. 

3. Mango Languages
Hasil gambar untuk Mango Languages

Hampir seperti dengan Duolingo serta Memrise, tetapi Mango Language lebih ajak pemakainya untuk belajar kosakata yang biasa diperlukan seharian. Tidak hanya bahasa Inggris, Mango Language tawarkan lebih dari 70 bahasa asing yang lain. 

4. Mondly Language 
Hasil gambar untuk Mondly Language

Aplikasi ini ajak pemakainya buat belajar bahasa Inggris dengan cepat serta efisien. Dari mulai mengajarkan kata basic, frasa, membuat kalimat, sampai pakar dalam pembicaraan. 


5. Learn Languages: Rosetta Stone 

 Hasil gambar untuk Learn Languages: Rosetta Stone

Satu aplikasi yang dapat kamu ambil untuk menolong belajar bahasa Inggris, yaitu Rosetta Stone. Keunggulannya, aplikasi ini tidak hanya tawarkan belajar online, dapat juga dipakai dalam off line.

6. Belajar bahasa Inggris Cepat 

Jika kamu ingin membuat lancar potensi conversation tanpa ada repot melalui level basic, aplikasi garapan TFLAT Grup bisa saja rekomendasinya. Terdapat beberapa contoh pembicaraan di aplikasi ini yang dapat kamu aplikasikan seharian. Tidak hanya itu, kamu dapat juga mengartikan beberapa kata dengan kamus Inggris-Indonesia di aplikasi ini. 

7. Anygram : Make Global Friends 

Hasil gambar untuk Anygram : Make Global Friends

Cara yang berbeda dapat kamu coba waktu mengunduh aplikasi ini. Tidak hanya buat belajar, kamu dapat menemukan rekan asing lewat pertukaran bahasa. Dengan memakai Anygram, kamu dengan gampang dapat berjumpa dengan beberapa penutur asli bahasa asing yang ingin kamu dalami dari penjuru dunia.